Monday 27 October 2014

Dell Akan Luncurkan Tablet Tertipis di Dunia

Perusahaan IT terkemuka dunia ini, Dell, akan merilis tablet andalan baru mereka di bulan November mendatang. Tablet yang dikenal sebagai Dell Venue 8 tersebut sebelumnya telah muncul di acara IDF 2014 lalu dan mengundang cukup banyak perhatian dari pengunjung acara akbar tersebut. Beberapa bulan berselang, pihak Dell tampaknya telah siap untuk memasarkan produk tablet dengan prosesor Intel tersebut!

Dell Akan Luncurkan Tablet Tertipis di Dunia

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Dell Venue 8 7000 akan menggunakan prosesor quad core dari Intel, Atom Z3500, dan menggunakan layar 8.4″ dengan resolusi 2560 x 1600. Tablet tersebut akan menggunakan kamera RealSense kreasi dari Intel dan dapat digunakan untuk memindai objek 3D dengan akurasi tinggi. Terkait sistem operasi, Dell Venue 8 akan menggunakan sistem operasi Android.

Dell Venue 8 7000, nama lengkap dari produk tersebut, diklaim akan menjadi tablet tertipis di dunia yang tetap memiliki performa tinggi. Tablet tersebut disebut akan lebih tipis dari iPad Air 2 yang diperkenalkan Apple beberapa waktu lalu. Berdasarkan informasi dari pihak Dell, tablet tersebut hanya berketebalan 6 mm saja, lebih tipis 0.1 mm dari iPad Air 2.

Walaupun belum memberikan tanggal pasti perilisan tablet tersebut, ada kemungkinan Dell akan merilisnya pada awal November 2014 mendatang, tepatnya di gelaran Dell World 2014. Acara tersebut bisa jadi merupakan waktu yang tepat bagi Dell untuk memperkenalkan tablet andalan mereka yang sekaligus mengusung beberapa hal yang akan membantu memanaskan persaingan di dunia tablet.


post by : Rony Sutiyanto
source : jagat review

No comments: